UDAH GAPTEK, MALAS BELAJAR PULA

MERASA GAPTEK,
LALU MALAS BELAJAR
TAPI TERUS MENERUS MENGELUHKAN KONDISI PASAR YANG SEPI PENGUNJUNG

SALAM JUALAN ASIK
Kisah nyata hari ini,kuy belajar…


bisnisonline.guruindonesia.id - Peserta hari ini dihadiri oleh beberapa pedagang besar (kulakan) yang ada disalah satu pasar regional ibu kota jakarta. Entah mengapa mereka tergerak untuk ikut serta dalam kegiata belajar kami di Kelas Jualan Asik bersama Asra Hijab.

Ulik punya ulik ternyata mereka adalah pemilik beberapa kios di pasar regional jakarta. Wooww… Amazing bagi kami, Jualan Asik dibersamai pedagang senior yang sudah malang melintang di dunia Jualan sejak tahun 80-an.

Sungguh pengamalan yang tidak akan saya lewatkan, maka disetiap sesi tanya jawab saya selalu memancing tentang alasan mereka hadir bersama kami di Kelas Jualan Asik Rumah Asra yang masih seumur jagung.

Pancing aah.. dengan pertanyaan. Punya berapa Kios Pak di pasar.?? dengan mimik muka yang biasa-biasa saja beliau menjawab “dulu sih punya delapan trus sekarang tinggal punya dua lalu yang satu sudah tidak ada yang berminat jualan disana akhirnya kios pun tidak ada yang mau sewa, sekarang masih punya satu kios itupun disewakan dengan biaya yang sangat murah pertahunnya. Tidak bisa pasang harga sewa mahal karena pasar dan kios sudah seppi pengungjung”. Ternyata panjang juga jawabanya, mungkin karena beliau seklaian curhat.

Nah.. dapat nih satu kata kunci mengenai keresahan pedagang pasar saat ini yaitu "PASAR DAN KIOS SEPI PENGUNJUNG". Klo di dunai Jualan berarti beliau mulai mengeluhkan TRAFFIC klo kata para mastah jualan, TRAFFIC adalah is a King.


Si Bapak sedang kebingungan dengan Traffic yang sudah tidak baik lagi di pasar atau di toko Offline-nya maka dari itu beliau ingin masuk dan mempelajari Jualan Online lewat Kelas Jualan Asik bersama Asra Hijab. Tapi masih ada kendala lain, yaitu :
jualan asik, jualan online, bisnis online, jualan modal nol, jualan modal kecil, bisnis modal kecil, bisnis dari rumah, jualan dari rumah, reseller, dropshipper, jualan laris, jualan laris manis, laris manis
Jualan Asik Bersama Asra Hijab Store
"Mas... tapi saya kan GAPTEK, maklum usia saya sudah 60-an".

GAPTEK… itulah killer statement yang masih terus bergelayut di benak para pedagang pasar, para pelaku kulakan pasar yang sudah dari dulu merajai dunia jualan. Jika GAPTEK adalah momok dalam berjualan saat ini, maka jadikanlah Kelas Jualan Asik untuk teman jualan diera millenial ini agar masalah gaptek teratasi.

Ini dunianya Millenial, saat ini juga kita para senior jualan tetap harus eksis jualan, tetap harus jualan laris tapi masih malu-malu untuk narsis karena beda jaman. 

🙏😊

Belum ada Komentar untuk "UDAH GAPTEK, MALAS BELAJAR PULA"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

ARTIKEL TERKAIT