8 SYARAT DAN KETENTUAN JUALAN DI SOSMED


8 SYARAT DAN KETENTUAN JUALAN DI SOSMED

Cara ngelapak yang baik dan benar di jejaring sosial ala Jualan Asik

Free download Ebook : S&K Jualan di sosmed

Emang ada aturannya..??
Bisnisonline.guruindonesia.id - Gak ada juga sih, cuman kasian aja klo akun jualan kamu dimatikan oleh satpol PP sosmed alias yang empunya sosmed tersebut. Hehehe..

jualan asik, jualan online, bisnis online, jualan modal nol, jualan modal kecil, bisnis modal kecil, bisnis dari rumah, jualan dari rumah, reseller, dropshipper, jualan laris, jualan laris manis, laris manis
Jualan Asik || pic. asra hijab store
Memang sih…
Saat melakukan proses jualan kadang kita terlalu tertantang untuk mencapai atau bahkan melampaui target penjualan yang diberikan. Akan tetapi jika semua hal tersebut dilakukan secara serampangan atau terlalu masif dan melewati batas-batas aturan dari yang empunya lapak maka tindakan pengamanan dan pembersihan akunpun akan dilakukan oleh yang empunya.

Wow serrem  kan…
Bayangkan saja jika Akun kita sudah lama dibangun, dibina dan dipelihara, dimana akun tersebut sudah mejadi akun yang gurih dari setiap penawaran-penawan kamu, artinya konversi penjualan dari setiap akun sudah menghasilkan omset yang baik, lalu tiba-tiba kena Banned dari yang empunya lapak.
Hayooo… Nyessek, nangis dipojokan pastinya.

Sudahberapa banyak akun-akun jualan yang sudah diamankan, disuspend atau bahkandimatikan oleh yang empunya lapak, semua karena kita lalai untuk menjaga tingkat kemasifan dalam berjualan. Mentang-mentang buat lapaknya tanpa sewa alias akun gratisan. Jadi kita jangan semena-semena juga ngelapak tanpa tau aturannya (8 syarat dan ketentuan jualan di sosmed).

Manfaat lain dari cara ngelapak yang baik dan benar di jejaring sosial yang saya bahas dimateri ini adalah PERSONAL BRANDING kamu akan menjadi lebih Asik dan terus terlihat sebagai penjual yang baik dimata para customer kamu.

Jika masih belum paham apa itu personal branding maka sedikit saya bisikkan ke relung hati kamu yang paling dalam bahwa personal branding itu adalah apa, siapa dan bagaimana kamu bersikap, bertindak dan berperilaku sebagai penjual, semua terlihat di postingan-postingan status yang kamu buat.

So.. please jaga baik-baik pesona kamu (personal branding) agar selalu tampil terdepan (stand out) dimata para customer sehingga mereka terus menerus merasa nyaman dan senang bertransaksi dengan kamu kapanpun, dimanapun dan dengan penawaran apapun yang kamu tawarkan. Pokoknya Awlays be Closing dah… Mantap

Nah.. dari hal tersebut di atas saya akan berikan bocoran berdasarkan pengamalan pribadi (hasil praktek langsung di lapangan), cara ngelapak yang baik dan benar di jejaring sosial, yaitu, 8 syarat dan ketentuan jualan di sosmed :

1.  Kurangi Hard Selling, lebih baik perbanyak konten bermanfaat dengan perbandingan 80% : 20%. 80% konten manfaat (manfaat dari produk yang kamu jual) dan 20% konten jualan atau hard selling.
2.   Atur jadwal postingan agar menyesuaikan ritme jam istirahat atau jam senggang para customermu. Seperti pagi jam, 07.00 – 08.00, siang jam 12.00 – 13.00 dan malam dari jam 17.00 – 20.00.
3.  Hindari Tag “Tag-ing” kecuali jika diminta oleh orang yang bersangkutan. Tag atau Taging (nandai atau menandai teman) adalah bentuk corat-coret (pandalisme) pada wall orang lain.
4.   Nomor 4 s.d 8… silahkan download disini

jualan asik, jualan online, bisnis online, jualan modal nol, jualan modal kecil, bisnis modal kecil, bisnis dari rumah, jualan dari rumah, reseller, dropshipper, jualan laris, jualan laris manis, laris manis
Jualan Asik
Salam Jualan Asik
🙏😊

Belum ada Komentar untuk "8 SYARAT DAN KETENTUAN JUALAN DI SOSMED"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

ARTIKEL TERKAIT