“BER-SLUMBER PARTY DI ROYAL HOTEL BOGOR”

 ROYAL HOTEL BOGOR
Royal Hotel Bogor || Bogor Asik 
bisnisonline.guruindonesia.id -- BOGOR, December 2019 – Malam pergantian tahun semakin dekat! Tentu tidak bisa dilewatkan begitu saja. Berbagai kegiatan dan acara merupakan hal wajib yang perlu dipersiapkan guna menyambut malam pergantian tahun. Tahun ini, Royal Hotel Bogor menghadirkan konsep Tahun Baru yang unik dan berbeda yaitu “SLUMBER PARTY”.

Royal Bogor Hotel || Bogor Asik
Acara yang akan dimulai pada pukul 18.00 WIB ini akan memanjakan tamu dengan Gala Dinner dengan beragam pilihan menu makanan yang akan dihidangkan pada bibir area Poolside Royal Hotel Bogor. Selain itu, tamu juga akan dihibur dengan beragam rangkaian acara seperti, Modern Dance, Live Music, Magic Show, Fashion Show, Fun Games dan juga tentunya beragam Doorprize yang akan membuat malam tahun baru anda menjadi lebih berkesan dan meriah.

Public Relation Royal Hotel Bogor, Rafie Zachary menyampaikan, “Konsep Slumber Party tidak hanya sebagai nama acara saja. Namun, tentunya Royal Ballroom akan kami sulap dengan sejumlah pernak-pernik yang menghiasi area ballroom, photo booth, bahkan seluruh Staff Royal Hotel Bogor pun akan menggunakan kostum piyama.” Tuturnya.

Royal Hotel Bogor || Bogor Asik
Royal Hotel Bogor menawarkan Paket Menginap tahun baru dimulai dari Rp. 1.499.000 per
malam untuk tipe kamar Superior dan selain itu tersedia pula paket menginap lainnya. Paket-paket menginap tersebut sudah termasuk dengan sarapan untuk 2 orang, Gala Dinner dan HTM Slumber Party untuk 2 orang. Selain itu, terdapat juga paket HTM only dengan harga Rp.300.000 per orang. 

Jadi bagi anda yang akan mengunjungi Kota hujan untuk merayakan malam pergantian tahun, Royal Hotel Bogor merupakan salah satu pilihan tepat bagi anda. JAM

Fast Track:
Jalan Ir. H Djuanda No. 16. Bogor Tengah - Indonesia 16122
t. 0251 8347123 / 02518347333
f. 0251 8316206
e. publicrelation@hotelroyalbogor.com
w. www.hotelroyalbogor.com

Salam Bogor Asik
Salam Jualan Asik
🙏😊

Belum ada Komentar untuk "“BER-SLUMBER PARTY DI ROYAL HOTEL BOGOR”"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

ARTIKEL TERKAIT