Hotel Amaroossa Royal Bogor Memperingati Hari Guru

Hotel Amaroossa Royal Bogor

bisnisonline.guruindonesia.id  Hotel Amaroossa Royal Bogor, yang beralamat di Bogor Tengah Jalan Otto Iskandardinata No.84 Baranangsiang Bogor Timur, RT.04/RW.02, Baranangsiang, Kec. Bogor Timur., Kota Bogor, Jawa Barat 16143.

Lokasi yang strategis di Kota Bogor, berjalan kaki 10 menit dari Botani Square Mall. Memiliki kamar-kamar mewah dengan interior yang elegan, hotel ini memiliki kolam renang outdoor, gym dan restoran. Wi-Fii Gratis dapat diakses di seluruh gedung. Berjarak 10 menit berkendara dari Amaroossa Royal mengarah ke Istana Bogor dan Kebun Raya Bogor, sedangkan Bandara Internasional Soekarno-Hatta berjarak 90 menit berkendara. Menampilkan dekorasi penuh gaya, setiap kamar ber-AC dilengkapi dengan TV satelit layar datar, ketel listrik, dan mini-bar. Sofa dan fasilitas membuat kopi / teh juga disertakan.

Kamar mandi pribadi dilengkapi dengan shower, pengering rambut dan perlengkapan mandi gratis. Para tamu dapat menikmati perawatan yang memanjakan di spa dan memeriksa email di pusat bisnis. 
Mengoperasikan meja depan 24 jam, hotel ini menyediakan layanan binatu dan fasilitas pertemuan / perjamuan. Masakan khas Indonesia dan Barat disajikan di Amaroossa Restaurant. 

Para tamu juga dapat bersantap dalam kenyamanan kamar mereka.

Bogor Timur adalah pilihan tepat bagi wisatawan yang tertarik dengan makanan tradisional, belanja makanan dan makanan lokal. Pasangan khususnya menyukai lokasi - mereka memberi nilai 8.2 untuk perjalanan dua orang.

Pelayanan nya pun cukup memuas kan,

Pada Tanggal 25 November setiap tahunnya diperingati sebagai Hari Guru Nasional. Hari Guru Se-Indonesia ini dirayakan untuk memberi penghargaan atas jasa para guru, sang pahlawan tanpa tanda jasa. Sebagai salah satu bentuk penghormatan pada para guru, pemerintah pun menetapkan berdasarkan undang-undang Nomor 78 tahun 1994 sebagai hari lahir PGRI atau Hari Guru Nasional. 

Dalam memperingati Hari Guru  Nasional, Perwakilan dari Amaroossa Royal Bogor Hotel melakukan kegiatan dengan  mengunjungi guru dan kepala sekolah yang ada di kota Bogor. Dimulai dari pukul 08.00  wib hingga 17.00 wib sekiranya dijumpai 24 orang para guru dan kepala sekolah. 


Amaroossa Royal Bogor membagikan goodie bag dan voucher menginap di hotel

Amaroossa Royal Bogor kepada guru-guru yang telah mendedikasikan hidupnya di  dunia pendidikan.  Kegiatan penyerahan penghargaan kepada kepala sekolah dan guru ini sebagai bentuk positif untuk mendongkrak semangat mereka dalam meningkatkan prestasinya dalam memberikan pendidikan kepada anak muridnya. Karena dengan adanya Kegiatan ini  juga merupakan bentuk wujud apresiasi pihak Amaroossa Royal Bogor sebagai bentuk penghormatan atas kontribusi para guru dalam membebaskan masyarakat Indonesia  dari buta baca, tulis, dan hitung.

Dokumentasi :

Demikian berita tantang Hotel Amaroossa Royal Bogor Memperingati Hari Guru,kepada rekan-rekan guru yang sedang berada di bogor bisa melihat langsung Hotel Amaroossa Royal Bogor Memperingati Hari Guru, Sekian Terimakasih.

Salam Bogor Asik
Salam Jualan Asik
🙏😊

Belum ada Komentar untuk "Hotel Amaroossa Royal Bogor Memperingati Hari Guru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

ARTIKEL TERKAIT