SAJIAN TEH TARIK ALA ROYAL HOTEL JUANDA MEMBUAT PENGUNJUNG KETAGIHAN

Teh Tarik ala Royal Hotel Juanda Bogor || Bogor Asik - Jualan Asik
Binisonline.Guruindonesia.id - Etimologi teh tarik secara harfiah berarti "teh yang ditarik" seperti itulah proses yang dilakukan pengrajin teh tarik di kedai Mamak India ketika membuat minuman teh tarik teh dan susu dalam pembuatannya yang dituangkan melalui udara antara dua cangkir terus-menerus sampai mencapai tekstur yang kaya dan berbusa di permukaan gelas minuman ini berupa teh yang dituangkan dari satu gelas ke gelas lainnya atau dilempar-lempar dalam proses penarikan agar menghasilkan kandungan-kandungan dalam teh tersebut menjadi semakin pekat dan aromanya keluar.

Selain proses penarikan juga membantu mendinginkan suhu minuman dan memberikan lapisan busa lembut di bagian atas yang menghasilkan kandungan gula di dalam air teh. Teh tarik dan teh merupakan minuman yang banyak dijual di rumah makan dan biasanya diminum bersama hidangan seperti nasi lemak roti canai roti telur atau roti tempayan. 

Teh Tarik ala Royal Hotel Juanda Bogor || Bogor Asik - Jualan Asik
Selain itu juga bubuk teh yang dijual kiloan sering digunakan untuk membuat teh tarik setelah diseduh teh disaring dengan kain kasa dan dicampur dengan susu kental manis. Teh tarik banyak dikonsumsi oleh semua kalangan masyarakat dan diminum saat sarapan dan makan malam biasanya dibarengi dengan roti canai dan kari dengan dicampur es dan disajikan dengan pisang goreng akan terasa nikmatnya.

Dan kini Royal Hotel yang berlokasi di Jalan Ir. Juanda Kota Bogor memberikan pelayanan untuk para pengunjung untuk mencicipi Teh Tarik yang diolah dengan cara berbeda dengan aroma dan rasanya yang membuat lidah anda ketagihan, Cara penyajiannya pun berbeda saat tamu memesan Teh Tarik, Bartender akan memperagakannya langsung cara pembuatannya langsung sampai siap disajikan.

Ahmad Sarifuddin Sebagai Food And Beverage Manager mengatakan, Teh tarik ini sengaja di suguhkan untuk memanjakan semua tamu agar supaya mereka merasa nyaman dan menikmati saat berada di Royal Hotel ini. Tak hanya itu, pada saat Weekend dan hari sabtu dan minggu akan diberikan Free teh tarik untu para pengunjung dan untuk teh tarik sendiri di bandrol dengan harga Rp35.000

"Dengan adanya teh tarik ini  tujuannya untuk membuat sesuatu yang unik agar para tamu tidak bosan untuk mampir ke Royal Hotel Juanda ini" katanya.

Bpk.Ahmad Sarifuddin Food And Beverage Manager || Bogor Asik - Jualan Asik
Ditempat yang sama R. Zaki sebagai Bartender menambahkan, cara pembuatan Teh tarik ini memerlukan keahlian khusus dan keahlian tangan. jika gagal cara proses pembuatannya aroma dan rasanyapun akan berbeda. untuk bisa membuat teh tarik ini memerlukan waktu cukup lumayan karena tidak mudah, tambahnya. JAM

Salam Bogor Asik
Salam Jualan Asik
🙏😊

Belum ada Komentar untuk "SAJIAN TEH TARIK ALA ROYAL HOTEL JUANDA MEMBUAT PENGUNJUNG KETAGIHAN"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

ARTIKEL TERKAIT