SENSASI MENGINAP DI THE MELCHIOR, TERASA HIDUP DI JAMAN DULU

THE MELCHIOR || Bogor Asik - Jualan Asik
Bisnisonline.guruindonesia.id - THE MELCHIOR at Bogor Botanic Gardens salah satu hotel yang berbeda dengan hotel-hotel lain yang ada di Kota Bogor. Hotel ini mempunyai keunikan salah satunya dalam segi bangunan yang merupakan pondasi bangunanan jaman dulu ratusan tahun. Hotel ini menawarkan Kamar untuk menginap bersama keluarga dengan bar dan taman serta pemandangan taman seluruh kebun raya fasilitas akomodasi termasuk resotoran dan layanan kamar serta penerimaan layananan 24 jam dan wifi gratis.

The Melchior at Bogor Botanic Gardens satu-satunya hotel yang berlokasi di dalam Kebun Raya Bogor yang menjadi Central icon Kota Bogor. salah satu keistimewaan dan keunikan hotel ini, selain untuk menginap konsumen juga bisa sambil berkeliling kebun raya dengan fasilitas model mobil pada jaman dulu yang sudah disediakan. Hotel ini mempunyai total 8 Kamar dengan berbagai tipe Deluxe, Suite, dan Family dengan fasilitas wifi, Telp, Televisi, dan mesin ketik. Fasilitas yang disediakan semuanya model pada jaman dulu.

THE MELCHIOR || Bogor Asik - Jualan Asik
Purnomo Boya Santoso sebagai General Manager The Melchior at Bogor Botanic Gardens mengatakan, The Melchior at Bogor Botanic Gardens belum lama menjadi hotel sekitar 4 bulanan, sedangkan dari segi bangunan sudah hampir ratusan tahun. Hotel ini memiliki keunikan dibandingkan hotel lain, dengan lokasinya yang strategis di dalam Kebun Raya Bogor, juga dekat dengang pusat perbelanjaan seperti BTM, Botani Squire dan pusat perbelanjaan Pasar Bogor Baru. "Yang lebih menarik dari hotel ini semua fasilitas dan bangunan serba tempo dulu, untuk lebih jelasnya bisa di lihat di Website. www.baiohotels.com,” katanya.

Tambah Purnomo, hotel ini selain mempunyai asitektur yang unik dengan gaya tempo dulu, hotel ini juga menyediakan fasilitas untuk wedding, arisan keluaga dan ruang metting, mengenai harga yang ditawarkan di hotel ini kisaran Rp. 700.000 hingga Rp. 2.000.000 harga tersebut sudah termasuk breakfast dan gratis kopi dan makana snack dari jam 17.00 hinggga jam 18.00 WIB.
THE MELCHIOR || Bogor Asik - Jualan Asik
Di tempat yang sama Sofyan Hadi salah satu Corp. HRM BAIO The Melchior at Bogor Botanic Gardens menambahkan, BAIO adalah salah satu management yang mengelola hotel The Melchior at Bogor Botanic Gardens, BAIO Hotels and Resorts memperkenalkan "The Melchior", sebuah hotel butik klasik namun penuh gaya yang terletak di sebuah bangunan kolonial Belanda yang bersejarah. Arsitektur bergengsi ini awalnya dibangun pada tahun 1914 dan berlokasi strategis di dalam Kebun Raya Bogor yang terkenal.

Ada banyak keuntungan yang dapat dilakukan ketika menginap di hotel ini, mulai dari menjelajahi taman dengan 20.827 spesimen tanaman tropis hingga mengunjungi Istana Presiden. Museum Zoologi dan Museum Presidensial yang merupakan dua museum yang terletak di dalam area hotel The Melchior at Bogor Botanic Gardens. JAM

Salam Bogor Asik
Salam Jualan Asik
🙏😊

Belum ada Komentar untuk "SENSASI MENGINAP DI THE MELCHIOR, TERASA HIDUP DI JAMAN DULU"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

ARTIKEL TERKAIT